Gagal Pinjol, Baca Ini Doa Terbebas Hutang dan Bingung Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Gagal Pinjol, Baca Ini Doa Terbebas Hutang dan Bingung Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya

Sabtu, 31 Desember 2022 | 11.14.00 WIB Last Updated 2022-12-31T04:14:43Z

Ilustrasi seseorang sedang tidak punya uang/freepik


POJOKINSPIRA.COM -- Doa pembebas hutang dan bingung saat ini mungkin sedang banyak dicari orang yang sedang bermasalah dengan finansial. 


Siapapun pasti menginginkan lepas dari jeratan hutang, apalagi hutang tersebut membuat kebingungan krena harus didesak untuk segera membayar. 


Problem hutang memang membuat seseorang terkadang harus kehilangan akal karena bingung yang menimpa. 


Maka selain ikhtiar, doa pembebas hutang dan bingung adalah bagian permintaan seorang hamba kepada Tuhannya untuk diberikan jalan keluar dari hutang dan bingung yang membelenggu.  


Berikut doa pembebas hutang dan bingung lengkap arab, latin dan terjemahannya yang pojokinspira.com lansir dari laman NU Online Sabtu, (31/12/22). 


اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ


 [Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl]  


Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.”      


Demikian doa pembebas hutang dan bingung Lengkap arab, latin dan terjemahannya semoga bermanfaat. 


Wallahu A'lam Bhis Showab 


×
Berita Terbaru Update