30 Ucapan Natal Penuh Haru Cocok Dibagikan di Media Sosial dan Story Whatsapp -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

30 Ucapan Natal Penuh Haru Cocok Dibagikan di Media Sosial dan Story Whatsapp

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12.40.00 WIB Last Updated 2022-12-17T16:58:30Z

POJOKINSPIRA.COM -- Natal adalah hari raya bagi ummat nasrani yang biasa dirayakan setiap tanggal 25 Desember setiap tahunnya. 


Pada tahun ini, Hari Natal dirayakan tepat pada hari Minggu, 25 Desember 2022. 


Dalam merayakan hari Natal, bernagai acara telah disiapkan oleh ummat nasrani. Baik yang berbau religi, atau perayaan secara seremonial di rumah masing-masing. 


Ada yang merayakan dengan ibadah di Gereja, ada yang berbagi bingkisan dan tidak lupa juga makanan istimewa yang sudah tersaji di rumah masing-masing. 


Namun demikian,  perayaan Natal 25 Desember lebih sempurna rasanya kalau dilengkapi dengan ucapan selamat merayakan natal baik secara langsung atau melalui media sosial sebagai implementasi kegembiraan atas perayaan natal. 


Ucapan penuh kasih bisa anda tuliskan pada bingkisan kado saat masing-masing memberikan kado pada lainnya. 


Berikut 30 ucapan Natal penuh haru bagus dibagikan di media sosial atau story whatsapp yang pojokinspira.com rangkum dari berbagai sumber. 


1. Selamat menyambut Natal dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Semoga ketenangan senantiasa melingkupi hati. 


2. Tuhan Yesus telah memberikanku hadiah yang begitu sepesial di Natal kali ini dengan kehadiran kalian di hidupku. Tanpa adanya kasih sayang kalian selama ini aku tidak tahu bagaimana hidupku.  


3. Merry Christmas! Semoga kita semua diberikan karunia cinta, kasih dan kedamaian dari Yesus Kristus. 


4. Natal menjadi momen Tuhan menurunkan kasih sayang dan pengampunan. Mari kita selalu mendekati-Nya dan jangan pernah sia-siakan kesempatan berharga ini. 


5. Selamat Natal 2022 teruntuk orang-orang yang kusayangi. Damai Kristus akan selalu melingkupi kita semua dan memberikan ketenangan di sela-sela digelisahan kita.


6. Merry Christmas and happy new year. May Jesus always be with you & family! 


7. Natal menjadi hari yang istimewa dalam hidup. Karena Tuhan memberikan berkat yang sangat banyak kepada kita semua. Semoga kita akan bertemu dan berkumpul dengan Natal berikutnya ya! 


8. Hari Natal adalah hari yang paling spesial sepanjang masa. Mari kita jadikan momen spesial ini sebagai suatu yang berharga dan bermakna. 


9. Musik Natal adalah kehangatan, semangat Natal adalah bentuk cinta yang tulus. Selamat Natal untuk keluarga dan sahabatku tersayang. Semoga Tuhan Yesus melindungi kita semua. 


10. Natal menjadi momen indah kita untuk saling menerima dan mengirimkan keberkahan. Limpahan cinta dan kasih bisa kita rasakan di hari istimewa ini. Selamat Natal. 


11. Walaupun tahun 2022 terasa berat, tapi pada akhirnya kita tetap berhasil sampai di pengujung tahun dengan penuh keberkahan. Semoga kita akan selalu dilimpahi kasih sayang Yesus sepanjang waktu. 


12. Di momen Natal kali ini, semoga Tuhan akan mengisi rumah kalian dengan cinta, kedamaian, dan kegembiraan. God bless you. 


13. Damai Kristus akan selalu ada untuk kita semua. Semoga kita mendapatkan penyertaan dari Tuhan dalam setiap langkah yang kita jalani. Sehingga, kita hidup menjadi manusia yang bermakna untuk sesama. 


14. Tiada kata yang sanggup kuungkapkan untuk menggambarkan kebahagiaan Hari Natal ini selain ungkapan terima kasih. Semoga kita semua bisa saling mengasihi dan membersamai dalam waktu yang lama. 


15. Layaknya Sinterklas, yang ingin aku lakukan dalam hidup ini adalah memberikan hadiah paling istimewa kepada orang-orang tersayang, termasuk kepadamu. Selamat Natal 2022! 


16. Hanya satu permintaabln Natal yang ingin kupanjatkan di tahun ini, yakni semoga Tuhan memberikan kesempatan agar aku bisa menghabiskan waktu bersama kalian semua. Kasih Tuhan selalu ada untuk kita. 


17. Merry Christmas. Semoga kasih sayang, cinta dan kehangatan menemanimu. Have a very Merry Christmas! 


18. Lonceng Natal sudah berbunyi. Pohon Natal telah bersinar dengan lampunya yang warna-warni. Pertanda Natal sudah tiba. Semoga kita semua mendapatkan kasih Natal dari Yesus Kristus. 


19. Selamat Natal. Damai Kristus akan selalu bersama kita. Semoga kesenangan, kedamaian dan kebahagiaan menyertai kita semua. 


20. Mari bersama-sama menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan juga terang bagi dunia ini. Selamat Natal, yakinlah kehidupan kita dan keluarga akan dipenuhi dengan cinta dan damai. 


21. Natal merupakan momentum untuk merayakan kebahagiaan dan cinta. Mari kita rayakan dan rasakan cinta dari Tuhan. Selamat Natal! 


22. Bagiku, perayaan Natal adalah hari bersatunya keluarga, cinta, kedamaian, kebahagiaan, dan kebersamaan. Ini hari yang sangat luar biasa untuk kita bisa melakukan apa pun dan berbagi. Selamat Hari Natal! 


23. Di momen yang spesial ini, semoga kasih Tuhan Yesus akan selalu menyertai kita dan keluarga kita! 


24. Selamat Natal 2022! Semoga kita diberkahi dengan keselamatan, ketenangan, kesehatan, dan kebahagiaan yang tiada henti. 


25. Semoga sukacita yang tengah dirayakan umat Nasrani di seluruh dunia atas kelahiran Yesus Kristus ini akan menghangatkan perayaan Natal di rumah kita masing-masing. Selamat Natal dan Tahun Baru. 


26. Dalam balutan kegembiraan perayaan Natal, semoga kita bisa menebar kasih sayang untuk sesama sebagai bentuk rasa cinta kepada Tuhan. 


27. Natal menjadi istimewa agar kita semua selalu mengingat untuk menebar kasih kepada sesama. 


28. Di malam Natal ini, semoga Tuhan menerangi kita dan orang-orang tersayang dengan keberkahan dan kedamaian. 


29. Aku bersyukur memiliki orang-orang hebat yang menemani Natal Ku. Semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan untukmu. 


30. Malam Natal kali ini terasa semakin istimewa berkat kehadiran kalian. Terima kasih sudah mau menemani dan mendukung di segala situasi. 


Demikian ucapan Natal penuh haru yang bisa anda bagikan di media sosial atau story whatsapp. 


×
Berita Terbaru Update