10 Ucapan Hari Ibu Menyentuh Penuh Haru Bisa Untuk Caption Story WA, IG dan Twitter -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

10 Ucapan Hari Ibu Menyentuh Penuh Haru Bisa Untuk Caption Story WA, IG dan Twitter

Minggu, 18 Desember 2022 | 00.38.00 WIB Last Updated 2022-12-17T17:38:07Z


POJOKINSPIRA.COM
-- 10 Ucapan  Hari ibu Menyentuh penuh haru bisa buat caption atau Story IG FB dan Twitter untuk peringatan setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya. 


Memperingati hari ibu adalah bagian dari cara seorang anak untuk mengenang jasa dan segala hal baik tentang ibu. 


Di hari ibu, seorang anak akan mengucapkan kata-kata terimaksih dan segala bentuk kalimat indah kepada ibunya. 


Sebagai informasi bahwa hari ibu pertama kali diperingati pada tahun 1922 oleh Wanita Internasional untuk Solidaritas Internasional (WISI) di Swiss.


Pada tahun 1975, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menetapkan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu Nasional.


Berikut 10 ucapan Hari Ibu 2022 seperti yang telah dirangkum pojokinspira.com Sabtu, (17/12/22) Menyentuh penuh haru bisa buat caption atau Story IG FB dan Twitter terbaru.


1. Selamat Hari Ibu. Aku sayang ibu, aku selalu menyayangi ibu. Aku tak bisa memilih dilahirkan oleh siapa, dan hanya ibu yang membawaku ke dunia ini.


2. Selamat Hari Ibu. Maaf bu, saya belum bisa membahagiakanmu hingga dirimu tiada. Tapi, saya akan berjanji terus mendoakanmu sebagai amal jariyahmu.


3. Semua manusia terlahir dari rahim ibu. Di Hari Ibu 22 Desember ini, yuk kampanyekan pula penghapusan kekerasan terhadap perempuan.


4. Selamat Hari Ibu. Semoga ibu bisa terus menjadi ibu yang penyayang dan tentunya mampu memberikan ilmu yang berguna bagiku dan adik-adik yang lain.


5. Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!


6. Terima kasih ibu. Selama ini jadi sahabat, mentor dan guru terbaik yang selalu ada di sisiku saat aku jatuh dan bangun.


7. Selamat Hari Ibu untuk diri sendiri. Ibu bagi anak-anakku dan ibu rumah tangga yang baik bagi keluargaku.


8. Terucap doa untuk Hari Ibu dan setiap hari, semoga ibu selalu sehat, diberikan panjang umur, dan kebahagiaan yang terus mengalir agar kita memiliki lebih banyak waktu untuk bersama.


9. Ibu adalah detak jantung di rumah, yang memberikan kehdiupan setiap yang ada di dalamnya. Tanpa sosok ibu, setiap sudut rumah terasa kosong dan tak berpenghuni.


10. Happy Mother Day, Mam. Tanpa mama, aku tak punya motivasi hidup. Membahagiakan mama dan papa adalah cita-citaku sebagai anak. Doakan aku terus ya ma. Aku sayang mama dan papa


×
Berita Terbaru Update